Kamis, 24 Maret 2016

Advan i5A 4G LTE Smartphone Menengah Kualitas Mewah

By Ramazayn   Posted at  01.45   Smartphone 1 comment


Advan, sebagai produsen paling laris ke-4 di Indonesia selama tahun 2015 kembali meneruskan eksistensinya dengan meluncurkan Advan i5A yang sudah mendukung koneksi 4G LTE. Advan i5a berani tampil mewah dengan harga yang sangat terjangkau. Selain desain dan konektivitas yang mumpuni, spesifikasi yang ditawarkan juga sudah sangat layak bagi kamu yang mencari smartphone dengan performa yang baik.

Desain Mewah


Hal yang paling menarik dari Advan i5a adalah desainnya yang berkelas. Memiliki desain unibody dan dilapisi alumunium membuat Avan i5a semakin mewah apalagi saat terkena sinar atau cahaya. Advan i5a juga mengusung layar 2.5 D yang sedang kekinian. Tidak banyak kompetitor produsen smartphone kelas menengah yang mengutamakan desain produknya. Bagi kamu yang memprioritaskan desain sebuah smartphone, Advan i5a sangat pas untuk kamu.


Konektivitas 4G LTE

Bukan hanya desainnya saja yang lagi kekinian, tetapi konektivitasnya juga. Advan i5a sudah mendukung jaringan 4G LTE sehingga kamu tidak perlu khawatir lagi dengan koneksi saat berselancar di internet.

Slot Hybrid SIM Card

Kelebihan lain dari smartphone ini adalah telah menyediakan hybrid slot yang dapat berfungsi sebagai slot memory card atau sim card. Ingin memperluas ruang penyimpanan atau menggunakan dual SIM? Pilihan ada di tangan kamu.

Performa Tangguh



Dibekali dengan Sistem Operasi Android v5.1 Lollipop, prosesor Quad-core 1.0 GHz dengan GPU Mali-T 720 pada sektor grafis serta kapasitas RAM sebesar 2 GB membuat performa Advan i5a sudah sangat baik. Saat memainkan game-game yang cukup berat seperti : Clash Royale dan Troll Race 2 Advan i5a dapat berjalan dengan lancar. Sedangkan bermain game saja aman dan lancar, apalagi hanya sekadar multitasking, buka office dan sosial media.

Kamera Jernih



Bagi kamu yang memiliki hobi fotografi, Advan i5a sudah memenuhi standard untuk dikoleksi. Walau agak sedikit lambat dalam mengunci fokus, namun hasilnya tetap maksimal. Dibekali kamera belakang sebesar 13 MP dan kamera depan 5 MP serta dukungan fitur dynamic camera membuat kualitas gambar yang dihasilkan cukup jernih dan tajam.

Fitur GPS Terbaru


Teknologi GPS sangat dibutuhkan saat melakukan perjalanan wisata, apalagi kalau tempat itu masih asing bagi kita. Nah, kamu tidak perlu cemas lagi saat melakukan perjalanan jauh karena Advan i5a telah menyediakan fitur GPS dengan teknologi terbaru yang dapat menampilkan gambar lebih akurat sehingga kamu bisa sampai tujuan dengan cepat.

Advan Store
Kalau Playstore yang ditawarkan oleh Android masih dirasa kurang, Advan i5a telah menyediakan Advan Store bagi kamu yang suka download aplikasi dengan praktis. Tidak hanya sekadar aplikasi dan game, kamu juga bisa download musik, video dan wallpaper sehingga smartphone kamu jadi lebih menarik.

author

About the Author

Banggalah karena sesuatu yang kau perjuangkan. Tetapi kebanggaan dapat membuat pertahananmu lemah. Keep it balance.
View all posts by: Ramadan Siregar

1 komentar:

  1. Infonya lengkap gan :)
    Nice Post :)

    Kunjungi blog saya juga ya :)
    Minta Kritik & Sarannya juga agar blog saya bisa lebih baik lagi :)
    Terimakasih :)
    http://ballballnyess.blogspot.co.id/2016/04/review-advan-i51-4g-lte.html

    BalasHapus

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 Cerita Random. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.