Minggu, 23 Februari 2014

Perkenalan

By Ramazayn   Posted at  15.00   Pribadi 4 comments

Kenali dirimu
Karakter seperti apakah dirimu?
Madan…………. sebenernya nama lengkapnya sih bukan itu. Nama lengkapku itu ada unsur-unsur Religi dan Batak-nya (Ramadan Putra Siregar). Nama sejuta umat ya, pasaran kali. Yah beberapa teman ada yang suka manggil Dan, Madan, Madani, Rams, Ramsyi, Putra, Adan, Ramdan, Radan,Ramad-han -_- terserah sih mau panggil yang mana.
Oke, ini memang bukan blog pertama yang aku buat. Blog ini merupakan salah satu tugas dari salah satu mata kuliah di semester 4 yaitu Pengantar Psikologi Umum. Jadi jangan heran kalau nanti isi postinganku di blog ini seputaran materi psikologi. Waktu nulis postingan ini sih umurku masih 20 tahun (lebih 1 hari). Yep, kemarin adalah ulang tahunku (bukan bermaksud promosi :v ).
Aku itu......
Seorang mahasiswa di salah satu PTN di Medan yang mempunyai mimpi besar, sebesar badannya. Tertarik menjadi...
Game Master atau animator, ingin mempelajari Seni Hacker (supaya gak bisa di hack, hohoho), sedikit  misterius, Pengemar berat Aburame Shino (salah satu karakter di Naruto), Seorang Little Monster, Lagu favoritku Born This Way, penggila gadget. Sedikit kalem kalau di lingkungan yg garing, tapi rame di lingkungan orang-orang “hang” alias asyik diajak Seru"an. Sangat suka musik (tanpa musik, dunia serasa tak berwarna *esseh*), suka movie juga (minimal sebulan sekali nyempati ke bioskop), kalau gak paling cari DVD bajakan atau download *JanganDitiru*. Stalker Profesional dan Secret admirer terlatih.
yah segitu dulu aja  perkenalan-nya………… lama-lama juga bakal tau gimana karakter Madan itu gimana....apalagi blog ini khusus tentang psikologi :v ahahha
Ok, ok ok……………

author

About the Author

Banggalah karena sesuatu yang kau perjuangkan. Tetapi kebanggaan dapat membuat pertahananmu lemah. Keep it balance.
View all posts by: Ramadan Siregar

4 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 Cerita Random. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.