Jumat, 15 April 2011

Pengalaman Bolos Renang

By Ramazayn   Posted at  09.25   Pengalaman No comments

Hari jumat, pelajaran pertama yang cukup membosankan. Bukan karena pelajarannya, tapi…..yah udah pada taulah se-SMA 11 kalau udah bahasa inggris. Pelajaran bahasa inggris…..Hari ini untunglah speaking, tentang expressing attitude. Lumayanlah hari ini masih ada ide untuk membuat beberapa dialog. Yaudah, aku dan Junus maju kedepan dan dikasi nilai yang sangat memuaskan dari madam itu. Huahhahaha……..selanjutnya, giliran yang lain maju dan kami mulai ngegosip dibelakang. Lumayanlah, 2 jam jadi gak terasa.

Pelajaran selanjutnya, Biologi. Hari ini praktikum mengenai sistem syaraf. Cukup asyik juga sih, cuma kelas jadi berantakan dan semua pada heboh ngebuat kesimpulannya. Karena LKS nya hari ini juga dikumpul. Kelompok kami serius banget, gak kayak kelompok di belakang kami. Si Ayu jadi korban. Huahahha…..
Percobaannya adalah tiap orang ditutup matanya dan meraba sebuah tusuk gigi. Saat si Ayu menutup mata, habis dikerjain hidung dan kupingnya…Semua pada kekehhh………

Pelajaran terakhir, nyantai aja yaitu TIK. Terus, jumat bersih deh. Seperti biasa, nyabutin rumput di depan kelas. Beuh…jarang-jarang aku di rumah nyabutin rumput. Huahahhaa……..

Nianni, Rama dan Sari janjian jumpa di simpang mandala sebelum ke kolam renang. Seperti biasa, yang duluan datang itu adalah : Rama. “Memanglah, nunggu cewek emang bikin esmosi. Dandan ampe 5 jam” batin Rama.
Yang kedua sampai adalah Nianni. Sari yang rumahnya dekat ajapun, datangnya paling lama. Dan ternyata dia diantar bokapnya. Bilang aja napa daritadi, kan kami bisa duluan…dan dia juga gak perlu ngeluarin ongkos. Hadehhh…..

Okey….saat kami sampai di kolam renang, kami yang terakhir datang. Aku udah bayar sama si Ella, tinggal mengambil tiketnya aja. Dan si Ninik kayaknya jumpa sama her doi. Huahahhaa….pakai acara malu-malu segala. Saat kami masuk, 3 menit kemudian kami mau pulang. Tapi, nunggu Pak Agus dulu yang sedang absen. Tiba-tiba si Sari dipanggil bapak itu untuk menukarkan kupon teh botol.  Dan si Sari dibagi satu. Kami pun permisi mau les, padahal bohong. Kami jadi gak enak sama bapak itu, sorry ya pak. Hiks hiks…..

Yaudah, kami langsung ke 3 M. Murah Meriah Muntah….gak gitu juga kale. Ini tempat makan sesuai kantong mahasiswa, anak kost dsb. Jadi promosi nih, huahahaha………Aku dan Sari makan, tapi si Nianni katanya mau Diet. Oh yeah??? Ntar jadi cungkring baru tauk. Pas udah kenyang, kami pun langsung ke TimeZone terdekat buat ngilangin stress. Sesampainya di Timezone, kami langsung beli koin (lebih tepatnya pake duit Rama) dan langsung nyerbu Basket Ring. Yang iyanya, kami kelamaan berebut bolanya daripada masukin bolanya. Rama berhasil memasukkan 83, Sari dan Nianni sekitar 100 gitu. Saat Nianni mau maen, dapat koin 1 biji. Hahahha…rejeki dia. Kami pindah menuju Basket untuk anak-anak. Saking semangatnya gak sadar kalau waktunya udah habis. Masi ditarek2 si Rama bolanya. Huahhahaha…..Nianni dan Sari ketawa habis-hasbisan dah.

Nianni : “Gak sekalian kau hancurkan aja dan?”
Sari : “Maknya dan, bawa bola dari rumah”
Rama : (Celingukan)

Sari dan Nianni mau main dance. Belum 30 detik dah game over Sari. Hahahaha………
Waktu telah menunjukan pukul 5. Itu berarti Nianni si anak pingit harus kembali ke rumah. Nianni gak dibolehkan pulang malam-malam. Kalau pulang malam, pintu rumah dikunci atau kampak udah digantung di depan pintu. Huhahahaha…..kayak zaman Siti Nurbahaya aja. Peraturan di rumah Nianni ketat banget. Tapi, baguslah. Cewek emang gak bagus pulang terlalu malam,.......nanti dikira Kuntilanak berkeliaran ._.

Rama and Nianni
Rama and Nianni

Maen Basket
Asyik banget maen basket

author

About the Author

Banggalah karena sesuatu yang kau perjuangkan. Tetapi kebanggaan dapat membuat pertahananmu lemah. Keep it balance.
View all posts by: Ramadan Siregar

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 Cerita Random. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.