Jumat, 05 April 2013

Acara Mata Najwa (Off Air)

By Ramazayn   Posted at  06.01   Pentaboys No comments

Metro Tv on Campus berkunjung ke kampusku tercinta, huwoooo #FirtopMode. Ada banyak event seputar program Metro TV tentunya, seperti Stand Up commedy dan Mata Najwa. Selain itu ada pelatihan jurnalistik juga bersama Putra Nababan (sayang kali aku ketinggalan info yang ini -_-). Aku kepincut program Mata Najwa Off air tentunya, langsung deh mengirim email untuk mendapatkan tiketnya. Tapingnya itu diadakan tanggal 5 April 2013 di auditorium.

Teman-temanku ada yang baru tahu acaranya mendekati hari H. Jadi pada gak ikut deh mereka. Ada juga yang baru dapat email konfirmasi pada saat sore setelah jadwal pengambilan tiket. So, mereka juga pada gak ikut. Pada saat acara, ternyata oh ternyata EO nya ngetwit ada sesi tiket on the spot. Ya mereka pun udah malas lah di PHP in terus. Akhirnya, aku nonton bareng genk power ranger dan beberapa teman lain.

Acaranya seru! dengan narasumber Pak Anies Baswedan, Pak Denny Indrayana dan Pak Agus Yudhoyono. Kak Najwa Shihab ternyata memang cantik. Ada pengisi acaranya juga yaitu Pentaboys. Dan parahnya, banyak banget fansnya Pak Agus Yudhoyono. Kalah sama fans nya pentaboys. Jadi bingung yang artis sebenarnya yang mana. Hahahaha. Tema Mata Najwa kali ini adalah “Agen Perubahan”. Ya, sesuai bidang narasumber masing-masing tentunya.

Kesan : Seru, rame, lucu, keren.

Berikut beberapa hasil dokumentasi Yeni :

pentaboys
Dibuka dengan penampilan dari abang-abang pentaboys. Wuih, vokalnya powerfull banget. Apalagi pas nyanyi lagu batak. Mantap deh kualitas vokalnya.

tiga ribu peserta
Dihadiri kurang lebih sekitar 3 ribu peserta.
tantangan
Terus Kak Najwa Shihab muncul dan mengajak salah satu audience untuk mengikuti ciri khas saat dia membawa acara. This is Lol part. Hhahaa
narasumber mata najwa
Bapak-bapak narasumbernya datang. Sewaktu Pak Agus dipanggil, gemuruhnya kayak suporter bola

pentaboys perform
Acara ditutup dengan lagu andalan pentaboys “sayang bilang sayang”. Sontak salah satu dari gerombongan kami ada yang galau dan langsung ngajak pulang. ahhaha




author

About the Author

Banggalah karena sesuatu yang kau perjuangkan. Tetapi kebanggaan dapat membuat pertahananmu lemah. Keep it balance.
View all posts by: Ramadan Siregar

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 Cerita Random. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.