Rabu, 05 Februari 2014

Cerita Tinggi Raja

By Ramazayn   Posted at  04.44   Vacation No comments




tinggi raja
Peserta Menuju Tinggi Raja

Oke, kali ini aku akan cerita tentang salah satu tujuan wisata di Sumatera Utara, yaitu Tinggi Raja.


Akhirnya rencana untuk ngumpul bareng Famous-T kesampaian juga. Walaupun umatnya hanya ber-8 orang saja. Berawal dari postingan Pujik tanggal 19 Januari tentang nostalgia SMA, maka tercetuslah ide untuk ngumpul-ngumpul. Tapi, bingung mau kemana karena belum ada destinasi. Fitra pun mengusulkan ke Tinggi Raja. Setelah perdebatan yang cukup panjang, akhirnya fix destinasi adalah ke Tinggi Raja.

Tiba hari H, ternyata yang bisa ikut cuma 8 orang. Gassss aja lah…..
Janjinya semua ngumpul jam 8 dan langsung pergi. Tapi, kenyataannya kami baru berangkat jam 12, Itu semua gara-gara Aku dan Pujik, hahaha. Sorry ya guys. Disepanjang perjalanan, bahan percakapan kami pun bermacam-macam. Dimulai dari nostalgia zaman SMA, masa depan, cerita horor dan joke joke lainnya. Walaupun cuma ber-8 tetap serrrruuuuuuu….

Sesampainya kami akan memasuki pedalaman Tinggi Raja, semua shock melihat jalannya._>
Satu pertanyaan dipikiranku? “bisa gak si egik bawak mobilnya di jalan yang parah begini?”

Inilah tantangan yang harus dilewati :
tantangan
Tantangan yang harus dilewati

Oke, bagian ini yang paling gak terduga. Hahahha, Ada adegan ban bocor segala. Pantesan aja daritadi kami dilihatin pengendara lain, ternyata ban kami. Tapi, penduduk disini aku akui ramah ramah sekali. Ada yang menyemangati kami *terharu* Ada yang menyarankan kembali ke gerbang masuk aja dulu. Karena 6 km selanjutnya gak ada lagi tempat tempel ban, hanya perkampungan biasa. Alhasil, karena udah mepet juga, kami tidak mengindahkan saran bapak itu dan memilih nekat jalan terus. hahhah. Alhamdulillah sih ban kami gak kenapa-napa lagi.
ban bocor
Ban mobil yang kami kendarai bocor
Setelah 6 km perjalanan yang cukup memacu adrenalin, akhirnyaa…..kami pun sampai juga di Tinggi Rajaaaa *lebay* hahaha….. Nice Egik, next trip ke sabang bisalah ya gik. wkwkwk.
This is it. Langsung foto foto dan video pastinya, Famous-T gituloh :v

"Butuh perjuangan untuk menikmati sesuatu yang indah"

narsis
Akhirnya sampai juga.

foto bareng
Berfoto dengan kawah putih sebagai background

foto bareng 2
Gaya bebas

foto bareng 3
Pusing pala berbie

Oke, setelah puas mengabadikan semua momen ini melalui foto-foto dan video kami langsung pulang. Perjalan menuju Tinggi Raja hampir 5 jam, tetapi disini cuma 1 jam lebih. Yah, berhubung udah sepi dan mau gelap juga akhirnya kami pun harus kembali ke habitat.

mulak tu bagas
Mari pulang..marilah pulang..bersama-sama

Perjalanan pulang pun kami masih mendapat tantangan lagi, yaitu hujan lebat. Walau sempat agak takut karena bisa saja terjadi longsor, alhamdulillah perjalanan dilalui dengan baik. Perjalanan pulang menuju Medan itu pun diisi dengan cerita horor, malam-malam, dan di tengah hutan. Paket komplit sekali :v Tapi, asli serrrru trip kali ini guys. Liburan selanjutnya, semoga saja nanti ke Sabang atau Pulau Berhala, amin. <3

author

About the Author

Banggalah karena sesuatu yang kau perjuangkan. Tetapi kebanggaan dapat membuat pertahananmu lemah. Keep it balance.
View all posts by: Ramadan Siregar

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 Cerita Random. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.