Rabu, 08 Mei 2013

Pengalaman Open House

By Ramazayn   Posted at  05.20   Pengalaman No comments

Judul postinganku kali ini adalah Open House. Bukan aku sih yang mengadakan open housenya. Tapi, yang mengadakan adalah trio penyewa kontrakan baru yaitu Joko , Indra dan Abdur. So, mereka mengadakan acara semacam bakar-bakar gitu sih untuk peresmian kontrakan mereka yang baru. Hahaha.

Sebenarnya mereka udah nyari-nyari perumahan untuk dikontrak bareng sejak pertengahan semester 1 kemaren. Tujuan mereka bertiga untuk mengontrak ternyata berbeda-beda. Kalau si Abdur biar ada yang membangunkan pagi-pagi untuk pergi kuliah. Indrak lebih suka mengontrak daripada kost-an. Terakhir, si Joko karena kecapekan pulang balik Medan-Pakam. Dan akhirnya setelah menjelajahi hampir semua kontrakan disekitar kampus, mereka menempatkan pilihan di daerah setia budi.

Hari ini kebetulan pertama kalinya aku ke kontrakan mereka karena baru sempat (sok sibuk). Lucu aja karena mereka pakai sistem piket, dan kebetulan si Abdur piket masak nasi hari ini. wkwkwkw. So, karena acaranya nanti malam, kami nonton dulu. Kebetulan aku bawa film Rumah Dara yang ternyata beberapa orang pada kagak tau itu film -_-. So, kami nontonnya melalui TV ruang depan. Peserta nonton, ada Aku, Joko, Abdur dan Fazrin. Parahnya, aku yang udah nonton malah aku yang tekejut pada bagian-bagian yang ngejuti itu. -_-"

Gak lama kemudian, tamu satu persatu mulai berdatangan. Karena kebetulan hari ini adalah ultah si Imam maka kami juga menyiapkan rencana jahil.

Imam Ultah
Imam Ulang Tahun
Pertama-tama ngerjai si Imam. Ini kerjaan Agung, Abdur dan Processor ya mam :v

bakar bakar
Bakar-bakar ikan dan ayam

Aku lagi sok-sokan bakar ikan biar dibilang kerja 

Dari kiri ke kanan (Agung,Abdur,Rinda,Imam)

Puncak acaranya adalah makan-makan. Terlebih dahulu kata sambutan dari Ketua Umum Tuan Rumah –> Joko Kurnianto dengan closing lol-nya yang minta didokan semoga mereka aman-aman aja, gak berantem dan langgeng. Selamat menempuh hidup baru jugak ya buat kelen wak. Hahaha




author

About the Author

Banggalah karena sesuatu yang kau perjuangkan. Tetapi kebanggaan dapat membuat pertahananmu lemah. Keep it balance.
View all posts by: Ramadan Siregar

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 Cerita Random. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.