Minggu, 29 Mei 2011

Hoax Agnes Monica Meninggal

By Ramazayn   Posted at  12.17   News No comments

Agnes Monica
Agnes Monica Sehat Wal'afiat

Agnes Monica dikabarkan meninggal via twitter pada tahun 2011. Apa yang sebenarnya terjadi?


Hmmm…..suasana pagi ini sangat menyenangkan. Angin berhembus sepoi-sepoi menyapu wajahku. Burung-burung bernyanyi seolah menyambutku yang bangun tidur. (lebay).
Okey, hari ini sebenarnya aku gak tahu mau kemana karena tadi malam abis nobar (Liga Champion). Sebenarnya bukan aku yang suka, tetapi abang aku lebih tepatnya. Terpaksalah aku ikut dengan dia. Daripada gak tau mau ngapain dirumah malming.  Lumayan biaya konsumsi ditanggung sepenuhnya oleh dia.

Gak tau kenapa, tiba-tiba kepalaku pusing. Aku coba buka twitter, ada mention yang menarik perhatian sampai membuat mataku melek. “Agnes Monica Dies?”. Aku dengan polosnya langsung membuka blog tersebut. Aku juga mikir, tadi malam kan konser Ultah Telkomsel seharusnya dia ngisi acara, tapi kok gak ada? Apa benar kah berita itu?
Jreng jreng……

Setelah aku coba baca blog itu, ternyata Agnes cuma menderita cidera saat latihan. Terus pas dibawa kerumah sakit, magnya kambuh karena bius dosis tinggi yang dikasih dokter. Akhirnya ……………..
Aku mulai curiga, dan ternyata kecurigaanku terjawab di kolom komentar blog tersebut.
Si empunya blog ngeposting di hari yang sama jam 09.31 WIB Sedangkan dia bilang, Agnesnya meninggal jam 11.00 WIB. Gimana caranya? emang dia mama Laurent wannabe apa? Hahahha…….
Ternyata beritanya HOAX dan aku sakit hati karena ketipu dengan orang yang pengen eksis dengan jalan yang tidak halal. Hhahaha….

author

About the Author

Banggalah karena sesuatu yang kau perjuangkan. Tetapi kebanggaan dapat membuat pertahananmu lemah. Keep it balance.
View all posts by: Ramadan Siregar

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 Cerita Random. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.